Home » , » Cerita Panas Abg Cantik Di Perkosa

Cerita Panas Abg Cantik Di Perkosa

Written By Anonim on Senin, 02 Juli 2012 | 00.43

Cerita Panas Abg Cantik Di Perkosa - Cerita Seks Diperkosa – selama ini kami selalu memberikan cerita Panas Khusus Dewasa kepada anda, kini kami memberikan sebuah cerita panas tentang pemerkosaan, apakah anda senang dengan hal ini, tentunya anda pasti senang karena memang semua ini adalah bacaan yang sangat enak sekali.

Pada artikel sebelumnya kami telah memberikan sebuah artikel tentang cerita Panas dewasa abg cantik, kini giliran cerita seks diperkosa yang akan kami berikan kepada anda, dan pastinya cerita ini sangat menarik untuk anda nikmati silahkan simak di bawah ini :

Pagi sekali sekitar pukul 06. 30 dia sudah menunggu angkutan kota menuju sekolahan nya, jarak sekolahnya tidak terlalu jauh sekitar 5 km. Apalagi nanti ada upacara. Tiba-tiba ketika Lhian sedang asyik-asyiknya jalan sendiri sambil baca buku pelajaran, ada seorang naik mobil menghampirinya.
“Halo Lhian kok jalan?”, tanya si pengendara mobil itu yang ternyata adalah Pak Bambang guru Fisikanya.
“Lho Bapak kok jam segini sudah berangkat?” tanya Lhian spontan.
“Iya saya habis nginap di tempat saudara, takutnya telat. Kalo mo ke sekolah, ayo ikut Bapak saja” ajak Pak Bambang.

Karena Lhian sudah kenal benar dgn yang namanya Pak Bambang. Akhirnya mau juga nebeng Pak Bambang. Tapi Lhian nggak tahu disitulah awal bencana bagi Lhian.
“Dik Lhian nggak keberatan khan kalau kita mampir dulu ke rumah adik saya, soalnya saya baru ingat kalau buku laporan saya tertinggal di sana?” Pak Bambang membuat alasan.
“Iya Pak tapi cepetan yah, biar nggak telat”
Tiba-tiba Pak Bambang mempercepat kecepatan mobilnya dengan sangat tinggi dan arahnya ke rumah kosong di pedesaan yang jarang terjamah orang.

Di atas adalah cerita panas diperkosa, silahkan baca cerita seks lainnya yang telah kami pubish pada artikel berikutnya, sengaja cerita mesum di atas kami sajikan separuh cerita karena ceritanya sangat mengerikan sekali.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Majalah Dewasa Hot - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger